Jumat, 13 April 2018

Al Habib Ali Zainal Abidin bin Abdurrahman Al Jufri

Image result for habib ali al jufriAl Habib Ali Zainal Abidin bin Abdurrahman Al Jufri :
Ketika Aku datang sekitar 14-15 Tahun yang lalu (Beliau menyampaikan ini tahun 2012), pertama kalinya ke Indonesia ini. Dan pada saat itu aku berkunjung kepada Para Ulama dan Kyai serta Guru-Guru Besar yang mempunyai murid yang banyak dankudapatkan sambutan, kelembutan , kasih sayang, cinta, bagaikan kelembutan Kaum Anshor (Ahlul Madinah) kepada Nabi Muhammad SAW.
_
akan datang masanya nanti datang penduduk dunia (dari america, rusia, cina, inggris, dll) ke indonesia untuk belajar untuk dekat dengan Allah SWT dengan kecintaan kepada Rasulullah SAW pada masyarakat Indonesia
_
Aku telah berkeliling dunia dan yang aku lihat mereka semua kering dari kecintaan kepada Rasulullah SAW yang perlu ada contohnya dan tak pernah aku temukan kecintaan yang lebih besar dari pada kecintaan masyarakat Indonesia.
_
Maka jagalah kecintaan ini jangan dengarkan mereka yang mencoba meruntuhkan dan memudarkan kecintaanmu kepada Rasulullah SAW dan pada Ahlul bait serta para Sahabatnya ra.
_
Akan datang masanya seluruh dunia yang kering akan cinta terhadap Rasulullah SAW belajar cinta pada Rasulullah SAW pada Penduduk Indonesia.


Sumber :  @habibumar_indonesia
.

2 komentar:

  1. Semoga allahu ta`alla satukan Ukhuwah Islam rakyat Indo^.^ dan Allah hinakan all of shapes kesyirikan at evrywhr

    BalasHapus

ADIDAS BARCELONA CITY SERIES 2020

 ADIDAS BARCELONA CITY SERIES 2020 Seri Kota adidas pertama kali diluncurkan pada tahun 70-an dan 80-an dan kota-kota bersejarah di seluruh ...