Kamis, 25 November 2010

Striker Bayern Munich dalam Bidikan Juventus


Sebenarnya target utama Juventus adalah striker Real Madrid, Karim Benzema.
KAMIS, 25 NOVEMBER 2010, 20:01 WIB
Edwan Ruriansyah
VIVAnews - Juventus terus berburu striker. Dan kini, radar kubu Bianconeri menyentuh striker Bayern Munich, Mario Gomez.

Juve harus mendatangkan striker baru di bursa transfer musim dingin, Januari 2010. Mereka kehilangan striker Carvalho Amauri akibat cedera lutut, pekan lalu. Amauri diprediksi baru bisa merumput kembali paling cepat pada Januari nanti.

Corriere dello Sport menyebut sebenarnya target utama Juventus adalah striker Real Madrid, Karim Benzema. Tapi, GM Juve, Beppe Marotta lebih menyukai Gomez.

Bahkan, Marotta sudah bertemu perwakilan Gomez di Basel, Swiss, awal pekan ini. Disebut-sebut negosiasi antara Juve dan Bayern segera selesai.

Bayern dikabarkan minta tebusan 20 juta poundsterling untuk Gomez. Dan kubu Bianconeri siap memenuhinya dengan menggunakan anggaran untuk mendatangkan Edin Dzeko dari Wolfsburg. Negosiasi Juve dengan Dzeko telah dihentikan.

Gomez masih terlibat perang dingin dengan pelatih Louis van Gaal. Terutama setelah negosiasi kepindahannya dengan Liverpool dibatalkan di saat-saat akhir di awal musim ini.

Meski begitu, Gomez tampil apik bersama Bayern. Ia mencetak dua gol Bayern meski akhirnya kalah 2-3 dari AS Roma di Liga Champions.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ADIDAS BARCELONA CITY SERIES 2020

 ADIDAS BARCELONA CITY SERIES 2020 Seri Kota adidas pertama kali diluncurkan pada tahun 70-an dan 80-an dan kota-kota bersejarah di seluruh ...