Rabu, 17 November 2010

Platini Masih Yakin Juventus Scudetto



"Juventus, tentunya. Juventus tim terbaik di dunia," ujar Platini.

VIVAnews - Legenda hidup Juventus Michel Platini masih sangat yakin jika bekas klubnya di Serie A itu akan tampil sebagai pemenang dalam perebutan scudetto musim ini.

"Juventus, tentunya. Juventus tim terbaik di dunia. Memang sangat sulit membangun kembali usai kasus Calciopoli dan itu butuh waktu," ujar Platini kepada Sky Italia.
Sosok yang juga memangku jabatan sebagai Presiden UEFA ini pernah menjadi bagian penting dari skuat emas Bianconeri di era 1980an. Platini dianggap fans Juve sebagai pemain terbaik Juventus hingga saat ini.

Saat disinggung soal dirinya yang dianggap sebagai dewa oleh para suporter muda Juventus saat ini, Platini justru menanggapi hal itu dengan candaan. “Itu hanya karena mereka tidak melihat saya bermain."

“Saya tidak tahu mengapa mereka mencintai  saya seperti ini. Mungkin karena saya juga mencintai mereka. Sebuah kehormatan mendengar penghormatan dari anak-anak muda yang tahu mengenai sejarah hebat Juve," beber Platini.

Dalam kesempatan itu, Platini juga tak lupa mengomentari keterpurukan sepakbola Italia. “Italia tidak lama terbaik di Eropa. Ada perputaran. Hari ini lebih banyak kita dengar mengenai Inggris dan Spanyol," tambahnya. (umi)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ADIDAS BARCELONA CITY SERIES 2020

 ADIDAS BARCELONA CITY SERIES 2020 Seri Kota adidas pertama kali diluncurkan pada tahun 70-an dan 80-an dan kota-kota bersejarah di seluruh ...