Selasa, 07 September 2010

Liga Akui PT Persija Jaya Jakarta


Liga Akui PT Persija Jaya Jakarta




Jakarta (MARSHALLsport) - CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono mengatakan, pihaknya hanya mengakui PT Persija Jaya Jakarta yang dibentuk kepengurusan Toni Tobias.

"PT yang sah adalah PT yang dibentuk pengurus persija yang dibentuk Toni Tobias. PT ini adalah PT Persija Jaya Jakarta dengan komisaris utama Muhayat dan Saifulloh (Disorda)," katanya ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, di luar itu dianggap tidak sah. PT ini sendiri telah didaftarkan ke liga 15 Agustus lalu. Komisaris Utama PT Persija Jaya Jakarta Muhayat yang juga Seketaris Daerah bahkan telah melapor pembentukan PT ini secara langsung ke Liga.

"PT ini sudah didaftarkan 15 Agustus lalu. Bahkan saya sudah bertemu dengan Muhayat.

Menurut dia, jika ada elemen-elemn Persija yang tidak mendukung PT ini silakan menggugat saja.

"Mereka dapat kumpulkan klub-klub untuk mengajukan gugatan lalu minta persetujuan ke PSSI. Liga tinggal menyetujui pergantian PT. Jadi jika diganti sepuluh kali terserah. asal yang mengganti pengurus Persija," tegasnya disinggung ada pengurus tandingan.

Soal tim Persija di Ligar Super, ia menambahkan, sejauh ini Persija Jakarta belum menyerahkan susunan tim persija termasuk manajer , pelatih dan skuad.

Liga memberikan batas waktu pendaftaran tim hingga 20 September khusus putaran pertama kompetisi ini.

"Kami memberikan batas waktu 20 September untuk mengesahkan pemain. Jika ada tambahan pemain dapat diajukan hingga 25 Oktober.

Sementara itu, salah satu anggota klub Persija Alvin Joni Marsinih ketika dihubungi, mengatakan PT persija Jaya Jakarta itu dianggap ilegal. Karena pembentukannya tanpa melibatkan anggota Persija. Walaupun ada undangan pembentukan PT itu dan hanya sebagai untuk deklarasi saja.

Uji coba Persija

Sementara itu, tim Persija Jakarta menggelar pertandingan uji coba melawan PS Semen Padang pada Selasa sore di Stadion GBK Senayan Jakarta.

Pihak Manajemen Persija memang tidak mempublikasikan berapa partai uji coba Persija sebelumnya dikarenakan memang untuk lebih memberikan konsentrasi kepada para pemain dalam beruji coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ADIDAS BARCELONA CITY SERIES 2020

 ADIDAS BARCELONA CITY SERIES 2020 Seri Kota adidas pertama kali diluncurkan pada tahun 70-an dan 80-an dan kota-kota bersejarah di seluruh ...