Kamis, 02 September 2010

Aji Santoso Rekrut Beberapa Pemain Persebaya Junior



Aji Santoso Rekrut Beberapa Pemain Persebaya Junior

Surabaya (ANTARA) - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso, berencana merekrut beberapa pemain dari tim Persebaya Junior U-21, untuk bergabung dalam tim utama menghadapi kompetisi Divisi Utama 2010/2011.

Dihubungi wartawan di Surabaya, Kamis, Aji Santoso, mengatakan dirinya akan berusaha mengkombinasikan kekuatan pemain senior dan junior, namun mereka harus benar-benar memiliki kemampuan dan kualitas yang bagus.

"Pemain muda tetap perlu untuk kelangsungan regenerasi pemain, tapi tidak harus banyak. Mungkin tiga atau empat orang dari tim junior yang dipanggil," tuturnya.

Menurut mantan pelatih Persisam Putra Samarinda itu, kompetisi Divisi Utama sangat berbeda dengan Liga Super Indonesia, karena lebih keras dan ketat sehingga keberadaan pemain senior dan pengalaman masih sangat dibutuhkan.

Saat ini, sejumlah pemain Persebaya musim lalu masih dipertahankan, seperti Mat Halil, Taufiq, Andik Vermansah, Arif Ariyanto, Endra Prasetyao, dan Juan Marcelo Cirelli (Argentina).

Selain itu, Aji Santoso juga baru saja mendapatkan tenaga dua pemain berpengalaman, yakni Errol FX. Iba (Persipura) dan Johan Ibo (Pelita Jaya).

"Saya masih membuka kesempatan dan pintu seleksi bagi pemain yang ingin bergabung. Selain itu, saya juga berupaya mencari pemain yang mungkin belum mendapatkan klub dan kualitasnya bagus," tambah Aji Santoso.

Ia mengakui saat ini cukup sulit mencari pemain-pemain bagus, karena hampir sebagian besar sudah bergabung dengan tim-tim Liga Super maupun Divisi Utama.

Sementara itu, Ketua Umum Persebaya Saleh Ismail Mukadar, mengatakan pihaknya dalam waktu dekat segera membentuk manajemen tim yang akan bertugas menjalankan operasional selama kompetisi.

"Idealnya memang ada manajemen dulu, baru kemudian membentuk tim. Tapi, untuk sementara pembentukan tim saya tangani langsung, sambil mencari orang yang bersedia menjadi manajer Persebaya," kata Saleh.

Setelah mundurnya I Gede Widiade dari kursi manajer Persebaya selepas terdegradasi ke divisi utama beberapa waktu lalu, tim "Bajul Ijo" belum mendapatkan sosok penggantinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ADIDAS BARCELONA CITY SERIES 2020

 ADIDAS BARCELONA CITY SERIES 2020 Seri Kota adidas pertama kali diluncurkan pada tahun 70-an dan 80-an dan kota-kota bersejarah di seluruh ...