Kamis, 10 Juni 2010


“Kini KPK Lemah”Kamis, 10 Juni 2010
article thumbnailJakarta-HARIAN BANGSATim Pengawas Century mengaku kecewa dengan penegakan hukum kasus bank Century. Sampai saat ini rekomendasi DPR belum ditindaklanjuti dengan tindakan hukum yang berarti.
Selengkapnya
Moralitas Artis BejatRabu, 09 Juni 2010
article thumbnailJakarta-HARIAN BANGSAMunculnya video adegan seks yang diduga melibatkan penyanyi terkenal Ariel dengan wanita yang mirip aktris cantik Luna Maya dan Cut Tari membuat pulik bertanya moralitas artis Indonesia. Mengomentari kemiripan Ariel sebagai tokoh utama di twiter maupun facebook langsung jadi pembicaraan. Umumnya mereka...
Selengkapnya
Relawan Disambut Isak TangisSelasa, 08 Juni 2010
article thumbnailJakarta-HARIAN BANGSASebagian relawan Indonesia akhirnya tiba di Tanah Air. Didampingi Dubes RI untuk Yordania Zainulbahar Noor, mereka tiba di Jakarta Senin (7/6) dan langsung dibawa ke Kementerian Luar Negeri di Pejambon. Sambutan riuh simpatisan mengiringi perjalanan mereka hingga di ruang Nusantara, Kemenlu.
Selengkapnya
PBB Lakukan Investigasi Senin, 07 Juni 2010
article thumbnailJakarta-HARIAN BANGSASeorang pejabat Israel mengatakan, Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Ban Ki-moon, melalui sebuah komisi internasional akan menyelidiki serangan Israel terhadap kapal bantuan kemanusiaan di Perairan Gaza.
Selengkapnya
Relawan Disambut Bak PahlawanJumat, 04 Juni 2010
article thumbnailIstanbul-HARIAN BANGSAKedatangan ratusan relawan yang dideportasi dari Israel menyusul serangan pasukan Israel terhadap kapal pembawa misi kemanusiaan, disambut bagaikan para pahlawan di Turki, Kamis dini hari (3/6). Sembilan jenazah korban tewas berada di pesawat pertama.
Selengkapnya

Berita Terkini
PKB Tolak Dana Aspirasi Rp 15 Miliar
Kamis, 10 Juni 2010 15:01
Jombang-HARIAN BANGSAKetua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menolak dengan tegas rencana pemberian dana Rp 15 Miliar yang akan diberikan kepada anggota DPR RI setiap dapil. Ia beralasan, jika dana itu dukucurkan maka akan terjadi kekacauan antara posisi legislatif dan eksekutif.
 
Ratusan Pelajar Kutuk Israel
Kamis, 10 Juni 2010 14:56
Kediri-HARIAN BANGSASekitar 100 pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Karesidenan Kediri, yang tergabung dalam Aliansi Pelajar Islam Kediri (APIK) menggelar aksi solidaritas untuk masyarakat Palestina di depan Alun-alun Kota Kediri.
Mereka mengutuk tindakan para tentara Israel yang telah melakukan penyerangan terhadap Mavi Marmara, kapal relawan untuk Palestina, Minggu tengah malam. Di mana kapal tersebut memuat para relawan dan bantuan internasional dengan misi kemanusiaan untuk Gaza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ADIDAS BARCELONA CITY SERIES 2020

 ADIDAS BARCELONA CITY SERIES 2020 Seri Kota adidas pertama kali diluncurkan pada tahun 70-an dan 80-an dan kota-kota bersejarah di seluruh ...