Rabu, 10 Juni 2015

Ini Alasan Morata tidak mau bertukar jersey di Laga Final

Striker Juventus, Alvaro Morata mengungkapkan alasan dirinya tak ingin bertukar jersey setelah pertandingan final Liga Champions. Ia mengatakan bahwa tak ingin mengingat kekalahan tersebut.
Juventus harus menyerah 1-3 dari Barcelona di final Liga Champions, Minggu (7/6) dini hari WIB. Meskipun mencetak gol pada laga tersebut, Morata mengatakan tidak ingin memiliki kenangan buruk itu.
“Itu adalah hari yang sulit. Kalah di final Liga Champions adalah masalah besar. Sebelum laga itu, saya beberapa kali terbangun dari tidur. Saya bermimpi sudah memainkan final, lalu terbangun. Saya tidak bisa menunggu laga tersebut,” ujar Morata yang dilansir Cadena Ser.
“Pada akhirnya, saya tidak ingin menukar jersey dengan siapapun. Saya tidak ingin ada memori tentang hari itu. Saya bahkan tidak mengambil mendali perak itu.”
Setelah bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2014, Morata diisukan akan kembali ke Santiago Bernabeu. Meskipun demikian, striker 21 tahun tersebut belum memikirkan keinginan kembali ke Real Madrid.
“Tidak ada yang mengatakan apapun kepada saya untuk kembali ke Madrid. Satu satunya yang ingin saya kembali ke (Kota) Madrid adalah nenek saya.”
“Ini adalah musim yang sangat baik untuk saya di Italia. Saya harus memberikan segalanya untuk Juventus. Saya senang di Juventus,” ujarnya.

Sumber : sportsatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ADIDAS BARCELONA CITY SERIES 2020

 ADIDAS BARCELONA CITY SERIES 2020 Seri Kota adidas pertama kali diluncurkan pada tahun 70-an dan 80-an dan kota-kota bersejarah di seluruh ...