Jumat, 10 Februari 2012

Tim Serie A Internazionale milano akan berkunjung ke Indonesia 23 Mei 2012




Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, dijadwalkan datang ke Indonesia pada 23 Mei 2012 mendatang. Rencananya mereka akan bertarung melawan tim Liga Selection dan timnas Indonesia.

"Kami bangga bisa hadir di Indonesia karena Indonesia negara yang besar. Di sini juga banyak fans dari Inter," ungkap CEO Inter, Ernesto Paolillo, dalam konferensi pers di Hotel Mulia, Senin (30/1).

Paolillo memastikan pelatih Claudio Ranieri akan membawa skuad terbaiknya. Itu berarti, penggila bola Indonesia akan bisa menyaksikan secara langsung aksi bintang-bintang dunia seperti Diego Forlan, Diego Milito, Douglas Maicon, Esteban Cambiasso, Dejan Stankovic, Julio Cesar, Lucio, Javier Zanetti dan Yuto Nagamoto.

Sayangnya, empat pemain pilar Inter, yaitu Wesley Sneijder, Andrea Ranocchia, Giampaolo Pazzini, dan Thiago Motta, kemungkinan besar tak ikut dalam kunjungan ini karena akan membela negaranya masing-masing di ajang Piala Eropa 2012.
*** 

sumber: GILABOLA.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ADIDAS BARCELONA CITY SERIES 2020

 ADIDAS BARCELONA CITY SERIES 2020 Seri Kota adidas pertama kali diluncurkan pada tahun 70-an dan 80-an dan kota-kota bersejarah di seluruh ...